Jual Lahan di Bandara Kertajati, Untuk Investasi dan Bangun Usaha

Majalengka, Beritainspiratif.com – Kehadiran Bandara Kertajati (Bandara Internasional Jawa Barat) membuat ekonomi di Jawa Barat akan semakin bergeliat. Kondisi ini diyakini bisa mendorong penciptaan sumber ekonomi baru bagi Jawa Barat terutama destinasi wisata dan kulinernya.

Penerbangan domestik pesawat jenis jet rute luar Jawa yang dipindahkan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati secara bertahap membuat pembangunan tumbuh pesat, terutama Majalengka dan Jawa Barat.

Mempertimbangkan hal tersebut diatas, tidak salah jika anda ingin berinvestasi membangun usaha  dengan membeli tanah yang dekat sekali dengan lokasi dan seputaran Bandara Kertajati Majalengka.

Sebagaimana diketahui bahwa Bandara Kertajati merupakan bandara yang pertama kali menerapkan konsep aerocity atau Kota Bandara yang bertujuan untuk mengembangkan perekonomian di sekitar bandara.

Konsep aerocity ini dapat dimanfaatkan untuk residensial komersial, industri, dan pergudangan. Jika skala pengembangannya besar, aerocity dapat menjadi kota sendiri.

Masih terdapat lahan di area Bandara Kertajati (BIJB) yang dekat sekali dengan area aerocity dan cocok untuk dibangun perumahan elite, Perhotelan, Industri, perdagangan umum dan pergudangan dijual.

Lokasi lahan tersebut berada di pinggir jalan Propinsi antara Majalengka dan Jatibarang Indramayu. Di lingkungan bandara kertajati lintas kadipaten ini sudah banyak dibangun oleh investor berupa hotel, Mall dan Rumah Sakit.

Harga lahan yang tersedia untuk dijual:

  1. Jika pembelian lahan mencapai 1 – 2 hektar  harga Rp750 ribu/meter2.
  2. Jika pembelian mencapai 10 hektar harga Rp600 ribu/meter2

Anda berminat berinvestasi dan ingin membangun usaha di Putaran Bandara Kertajati? Hubungi Marta Atmaja – 0855.9919.178

Yanis

Bagikan: