JNE Sukses Meraih Berbagai Katagori Penghargaan Jasa Kurir

Jakarta, Beritainspiratif.com – JNE meraih kembali 2 penghargaan dalam acara Brand Asia 2018, berupa “Silver Champion Transportation & Logistic” dan “Top 10 Strongest Brand in Indonesia”. Penghargaan diterima oleh VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam ajang tahunan The 4th Asean Marketing Summit 2018 Indonesia Champion for Asean 2018, yang berlangsung di Raffless Hotel Jakarta, pada Kamis (6/9/2018), yang dikutip dari laman JNE.

JNE juga sebelumnya telah meraih penghargaan ketiga kalinya sejak 2016 dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori jasa kurir yang diberikan oleh Tras N Co Indonesia pada hari Kamis (30/8/2018) di Ballroom Hotel Ayana, Jakarta.

Selain itu, JNE juga meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2018 untuk kategori Kurir Service dari Majalah SWA dan Business Digest, yang selama enam tahun berturut-turut diraih sejak 2013. Acara penyerahan penghargaan ini telah dilaksanakan pada 15 Agustus 2018 lalu di Ballroom Hotel Shangrila Jakarta.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi, menyampaikan bahwa “Kami mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi, pengembangan infrastruktur dan SDM sebagai misi perusahaan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke serta Talaud hingga Miangas, yang telah menunjukan dedikasi luar biasa melalui performa kerja, sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh para pelanggan,”  (Yanis)

Bagikan: