Jelang Pilwu Serentak, PDK Dukung Polisi Juga Kondusif



Cirebon,Beritainspiratif.com - Menjelang Pelantikan Presiden dan juga Pilwu serentak di Kabupaten Cirebon, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PDK) DPD Kabupaten Cirebon, mengajak seluruh generasi milenial untuk bersama-sama pihak keamanan untuk menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PDK Kabupaten Cirebon, Sokid, saat menjalin silaturahmi dengan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Selasa (15/10/2019).

"Ada dua agenda besar yang akan dihadapi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Cirebon, kedua agenda itu diantaranya pelantikan Presiden dan juga pelaksanaan kampanye Pilwu serentak," ujar Sokid.

Dikatakan Sokid, pikaknya mendukung cipta kondusifitas daerah kabupaten Cirebon menjelang pelantikan presiden yang berbarengan dengan pelaksanaan tahapan pilwu yaitu kampanye pilwu serentak.

"PGK akan Mengajak generasi milenial melalui jejaring kepengurudannya di masing masing desa yang menggelar pilwu agar membantu pihak kepolisian untuk bersama sama menjaga kondusifitas pelaksanaan pilwu," katanya.

Sokid juga mengatakan, PGK juga menghimbau kepada kader kader pengurus yang ada di tingkat kecamatan menjadi agen rasionalitas berdemokrasi yaitu perbedaan pilihan wajar dalam berkometisi yang sehat tapi tetap mengedepankan kondusif di desa nya masing masing.

"Kami berharap pesta demokrasi ditingkat desa ini bisa berjalan lancar, aman, sukses tanpa ekses sehingga bisa menghasilkan pemimpin desa yang amanah dan dapat memajukan desanya masing-masing," tambahnya. (Dekur)

Berita Terkait