Jelang Pilpres 2019, Kang Aher Getol Baca Doa dari Ali Imron 26

Bandung, Beritainspiratif.com – Terkait kabar pencalonan dirinya pada Pilpres 2019 tahun depan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akrab disapa Kang Aher, menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa semua mengalir saja dan keputusan ada pada musyawarah Majelis Syuro PKS.

“Urusan amanah itu kan berat, saya menganut sikap atau filosofi harus siap, tepat dan mampu. Apalagi seorang pemimpin publik seperti presiden dari mulai ideologi, pemikiran semuanya dicurahkan untuk rakyat dan tidak mungkin lagi berfikir terhadap yang lain, untuk itu diperlukan orang yang kuat dan terbaik,” jelasnya disela-sela peringatan Hari Pendidikan Nasional Rabu (2/5/2018).

Aher pun mengatakan bahwa sejauh ini belum ada ikhtiar yang lebih jauh hanya sering sholat malam, itupun karena sudah menjadi kebiasaan dan selalu membaca doa Surat Ali Imron ayat 26.

“Kalau usia kita sudah 50 tahun keatas, maka akan mudah untuk bangun malam, iya kan begitu?,  ya kita juga berdoa Allohumma Malikal Mulki Tu’til Mulka…..dan seterusnya, ” ujar Kang Aher. (Kaka)

Bagikan: