Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada 2018,Ini Harapan Masyarakat Kabupaten Cirebon

Cirebon,Beritainspiratif.com – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon terpilih hasil Pilkada 2018 lalu, masyarakat Kabupaten Cirebon menaruh harapan besar kepada dua orang ini untuk membawa Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik lagi.

Seperti yang diutarakan Karmadi, salah satu warga Kabupaten Cirebon yang mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Cirebon sekarang ini, terlebih kasus OTT KPK pada tahun 2018 lalu, menjadi sejarah buruk bagi pemerintahan Kabupaten Cirebon.

“Saya dengar kalau bupatinya mau dilantik, harapan saya sih pemimpin yang baru nanti bisa membawa Kabupaten Cirebon lebih baik lagi, dan dapat memberantas praktek-praktek korupsi, jangan kayak yang kemarin, katanya bersih eh kena OTT KPK,” ujar Karmadi, Rabu (15/5/2019).

Karmadi mengaku optimis bila Pemerintahan Kabupaten Cirebon dapat bangkit dari keterpurukan dengan catatan mnejalankan program sesuai dengan apa yang dijanjikan pada saat kampanye silam.

Senada dengan Karmadi, Saodah juga berharap kedepan Kabupaten Cirebon, bisa kembali meraih kejayaannya dengan meraih berbagai penghargaan baik ditingkat Provinsi Jawa Barat maupun ditingkat Nasional.

“Piala Adipura saja sudah berapa tahun Kabupaten Cirebon tidak pernah dapat, ini PR khusus untuk pemimpin yang baru,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Setda Kabupaten Cirebon, H Rahmat Sutrisno, memastikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon masa bakti 2019-2023 akan dilaksankan pada Jumat (17/5/2019) nanti di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Kami masih menunggu kelanjutannya, karna kami sendiri sifatnya hanya undangan dan untuk persiapan kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik,” ujarnya kepada awak media.

[Dekur]

Bagikan: