Jelang Laga Persib Bandung Vs Borneo FC, Mario Gomez Rotasi Pemain

Bandung, Beritainspiratif.com – Persib Bandung punya bekal bagus menantang Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (17/9/2018), setelah kemenangan 2-0 atas Arema FC Kamis (13/9/2018) dan setelah kekalahan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan. Sehingga Persib Bandung tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Yang dikutip dari laman Persib.

Hasil ini juga sekaligus “mematahkan rekor” pertemuan kedua tim yang selalu menuai hasil imbang di laga 5 sebelumnya di kompetisi.

Dalam laga Persib Bandung Vs Borneo FC, Persib membawa misi “mematahkan rekor”, karena Persib Bandung belum sekalipun menang saat tampil di markas Borneo FC dalam 4 laga selama tiga tahun terakhir, dan hasil terbaik Persib Bandung adalah bermain imbang di markas Borneo FC pada ISC 2016. Sisanya, Persib Bandung selalu pulang dengan catatan kekalahan :

08/11/17 LI1 Borneo 2-1 Persib

02/03/17 PIP Borneo 2-1 Persib

07/05/16 ISA Borneo 0-0 Persib

20/09/15 PIP Borneo 3-2 Persib

Demi mengamankan posisi puncak di klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan, “Besok kami coba untuk meraih tiga poin,” kata Mario Gomez Pelatih Persib.

Menyongsong partai Persib Bandung vs Borneo FC, Mario Gomez akan merotasi komposisi pemain. Beberapa pemain harus absen karena akumulasi kartu kuning, semisal Bojan Malisic.

Tak hanya sebagai penyegaran skuat tapi juga persiapan demi menghadapi laga kandang menghadapi Persija Jakarta.

“Mungkin beberapa pemain istirahat untuk game selanjutnya. Kami punya 6 pemain yang akan dapat akumulasi kartu kuning jadi ada pemain yang kita tinggalkan di bench,” katanya. (Yanis)

Bagikan: