Jelang Kompetisi 2020, Pemain dan Tim Manajemen Persib Bandung Diberikan Vaksinasi Flu

Bandung, beritainspiratif.com – Para pemain dan tim manajemen Persib, melakukan vaksinasi di Imunicare Bio Farma jalan Pasteur kota Bandung, Senin (03/02/2020).

Imunicare merupakan layanan vaksinasi milik Bio Farma yang baru saja merayakan hari jadi pertamanya pada 28 Januari 2020.

Vaksin yang diberikan berupa vaksin flu, yang dapat mencegah mereka terkena penyakit flu musiman.

Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir mengatakan, pemberian vaksin flu merupakan salah satu kontribusi Bio Farma untuk tim Persib Bandung, sebagai tim kebanggaan kota Bandung dan Jawa Barat.

“Pemberian vaksinasi flu dari Bio Farma, merupakan salah satu bentuk dukungan serta kepedulian kami, terhadap kesehatan tim Persib Bandung, untuk menghadapi pertandingan panjang musim 2020, mendatang. Ini juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Bio Farma dalam kancah olahraga di Indonesia”, ujar Honesti.

Sementara itu Rene Alberts, Pelatih tim Persib Bandung mengatakan, tim Persib Bandung melakukan vaksinasi jelang kompetisi panjang dengan tempat yang berpindah-pindah.

“Vaksin flu dapat menjaga daya tahan tubuh para pemain, agar tetap kuat serta dapat bermain dengan optimal di sela-sela jadwal yang padat”, Coach Rene Albert.

Kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan sebagai bagian dalam memeriahkan ulang tahun Imunicare yang pertama.

(Ida)

Bagikan: