JCF Bagi yang Punya "passion" Memasak



Jakarta, Beritainspiratif.com - Festival kuliner, Jakarta Culinary Feastival (JCF), akan kembali menyapa pencinta kuliner Tanah Air tahun ini pada 1 sampai 4 November di Senayan City, Jakarta. JCF juga digelar pada tahun lalu setelah lima tahun absen.

Mengedepankan pengalaman pengunjung, Jakarta Culinary Feastival mengusung 4 pilar yaitu taste, sip, learn, dan fun.

“Pengunjung yang hadir tidak hanya menikmati makanan dan minuman dari berbagai tenant di JCF. Mereka juga dapat menyaksikan chef-chef internasional dan Tanah Air tampil di sesi cooking show. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti banyak kelas memasak yang dipandu oleh koki internasional dan Tanah Air ternama,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers, Kamis (6/9/2018).

Sebuah kompetisi pencarian chef atau koki bertajuk "The Chef Hunt 2018" juga turut diumumkan.

Bersama institusi memasak ternama dunia, Le Cordon Bleu, kompetisi ini bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di dunia kuliner.

Pemenang The Chef Hunt 2018 akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Jakarta Culinary Feastival 2018.

“Melalui The Chef Hunt 2018, kami ingin menyediakan sebuah platform untuk orang-orang yang mempunyai passion memasak, tapi belum menemukan tempat untuk membawa passion itu ke tingkat berikutnya,” ujar Sarah dikutip Antara.

Kompetisi The Chef Hunt 2018 terbuka untuk semua orang berwarga negara Indonesia atau pemegang KITAS, berusia antara 17 sampai 30 tahun.

(Kaka)

Berita Terkait