Jangan Ditiru, Akhiri Hidup Dengan Cara Ini Diduga Ga Lulus-lulus



Bandung, Beritainspiratif.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di dalam kamar kosnya Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/7).

Pria yang diketahui berinisial AR dan merupakan seorang mahasiswa di Telkom University (Tel-U) ditemukan tewas dengan posisi lehernya terikat tali tambang kuning yang diduga dililitkan ke ventilasi yang ada di atas pintu kamar.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto di lokasi mengungkapkan korban nekad melakukan bunuh diri diduga karena stress enggak lulus-lulus kuliah.

" "Masalah pribadi. Katanya karena enggak lulus-lulus kuliah. Dia mahasiswa angkatan 2014, harusnya sudah lulus," kata Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto di lokasi Jumat, dikutip dari detik.com.

Ungkapan senada disampaikan pihak Tel-U. Manajer Kemahasiswaan Tel-U Soni Sandono menyebut AS tewas diduga bunuh diri akibat dipicu persoalan pribadi.

"Setelah dikroscek murni bunuh diri," ujarnya.

Soni menuturkan bahwa AS selama dua tahun terakhir jarang masuk kuliah. "Angkatan 2014, harusnya sudah sidang. Belum ikut sidang, baru lima pulih persen, total 140 SKS," ucap Risnanto.

YoC

Berita Terkait