Jalin Silaturrahhmi, BMPD Jabar "Gowes" Bersama Susuri Kota Kembang



BANDUNG. Ada saja cara untuk meningkatkan kedekatan antar pimpinan bank di Jawa Barat. Salah satunya dengan cara berolahrga bersama menjadi kegiatan ringan namun cukup efektif membangun silaturrahmi yang dijalin.

Badan Musyawarah Pimpinan Daerah (BMPD) Jabar menggelar kegiatan Gowes BMPD 2017, Sabtu (16/9) pagi, dengan mengitari seputaran Kota Bandung. Mereka mengambil start dan finish untuk mengayuh sepeda bersama di Kantor Perwakilan Wilayah BI Jabar, Jalan Merdeka, Bandung.

Kepala Perwakilam BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat mengatakan, bersepeda bersama ini merupakan rutin yang dilakukakan oleh BMPD dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dikalangan pimpinan perbankan.

"Diharapkan dengan Gowes BMPD 2017 dapat tercipta kinerja yang baik dalam menjalankan tugas Bank Indonesia dalam kelancaran sistim pembayaran," ujar Wiwiek yang juga Ketua BMPD Jabar kepada BisnisInspiratif.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, OJK KR2 Riza Aulia, Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono dan Sukarelawati Permana beserta seluruh pimpinan perbankan dan pengurus BMPD Jabar di Bandung. (gan)

Berita Terkait