Iswanto Meninggal di Sawah Diduga Sakit

Indramayu, Beritainspiratif.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di area persawahan Blok Tumaritis, RT 001 RW 001, Desa Sukawera, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu pada Senin 16/4).

Mayat laki-laki yang diketahui identitasnya bernama Iswanto (45) warga Blok Tambangan RT 009, RW 003, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Penjabat pengganti (Pjg) Kasubbag Humas AKP Heriyadi mengatakan, korban ditemukan warga tergeletak di dekat sepeda motornya yang juga tergeletak di area persawahan tersebut.

” Ada seseorang warga yang sedang melintasi area persawahan di Blok Tumaritis dan melihat ada sepeda motor yang tergeletak di pinggir sawah namun tidak ada pemiliknya,” kata Heriyadi, Selasa (17/4).

Kemudian warga tersebut memberitahukannya kepada warga lainnya bernama Sipan dan Sokib yang kemudian mendatangi lokasi dan mengecek sepeda motor yang tergeletak itu.

” Setelah dicek, ditemukan korban sudah tergeletak di sawah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Heriyadi.

Lalu, saksi Sipan menghubungi perangkat Desa Sukawera yang selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukagumiwang.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol I Wayan Suarjana beserta anggota mendatangi yang mendatangi tkp langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Kertasemaya.

Hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka akibat penganiayaan dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

” Korban menolak diotopsi dan menyadari kejadian ini merupakan musibah,” sebut Heriyadi.

Yones

Bagikan: