Isi Rhamadhan, Karang Taruna Teratai Gelar Turnament Voli



Cirebon,Beritainspiratif.com - Sedikitnya 20 tim bola voli terbaik di Kabupaten Cirebon mengikuti turnamen bola voli Rhamadhan Cup 2019 Karang Taruna Teratai Merah, Desa Karang Sari, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Turnamen yang digelar mulai, Sabtu (18/5/2019) ini dibuka secara resmi oleh Kuwu Desa Karang Sari, Nasiruddin.

"Alhamdulilah tahun ini adalah tahun ke 2 pelaksanaan turnamen bola voli Rhamadhan cup, dan jumlah pesertanya dibandingkan tahun kemarin ada penambahan," ujar Nasiruddin, saat ditemui Beritainspiratif.com.

Dikatakan Nasiruddin, turnamen Rhamadhan cup ini memang sengaja diselenggarakan selama bulan puasa, dan dilaksanakan pada malam hari setelah sholat tarawih, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya pihaknya untuk memberikan kegiatan pada generasi muda desanya.

"Tujuan utamanya sih agar generasi muda Desa Karang Sari, mempunyai kegiatan positif selama bulan puasa, agar bisa menghindari kegiatan negatif seperti geng motor dan lain-lainnya," katanya.

Nasiruddin, mengaku kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan dan Pemerintah desa pun akan mendukung penuh kegiatan positif tersebut.

"Untuk karang taruna sendiri, sebenarnya kegiatannya sudah cukuplah, dari mulai kegiatan olah raga dan juga kegiatan sosial lainnya," tandasnya.

Nasiruddin berharap generasi muda Desa Karang Sari bisa terus berkembang dan memberikan sumbangsih positif dalam perkembangan pembangunan di Desa Karang Sari, seingga pada akhirnya nanti, Desa Karang Sari akan lebih baik lagi.

[Dekur]

Berita Terkait