Isi Ramadhan Lembaga Amal Di Inggris Gelar Tur Islami



West Yorkshire, Beritainspiratif.com - Bertajuk 'Jadilah Perubahan', Lembaga amal Penny Appeal di Inggris menggelar serangkaian acara iftar (berbuka puasa) khusus selama bulan suci Ramadhan.

Program tersebut diluncurkan dalam acara keluarga.

Dilansir di Asian Image, Kamis (3/5), lembaga tersebut melakukan tur di enam kota di Inggris. Tur tersebut mencakup pembicara dan pertunjukan Nashid tradisional yang menyegarkan jiwa. Sementara itu, acara makan yang berorientasi keluarga dan hiburan malam akan berlangsung di sejumlah tempat di antaranya Blackburn (25 Mei), Manchester (26 Mei), Bradford (27 Mei), Leeds (31 Mei), Leicester (1 Juni), dan Birmingham (2 Juni).

 

Dalam kegiatan hiburan malam, akan ada sesi memperdengarkan dan diskusi dari Syaikh Navaid Aziz, Boona Mohammed, Imam Ajmal Masroor, dan Faisal Salah. Untuk tiket, lembaga ini membanderol harga sebesar 10 poundsterling per orang.

Sementara pemesanan meja untuk 10 orang dapat dibeli dengan harga istimewa sebesar 80 poundsterling. Seluruh hasil yang diperoleh dari acara ini akan disumbangkan untuk kampanye Hifz Orphan dari Penny Appeal.

Dalam program beasiswa yang menyelamatkan anak-anak yatim piatu yang terbaikan ini, masing-masing Hifz Orphan diberikan keamanan dan tempat tinggal.

Selain itu, mereka juga diberikan ibu angkat yang menyayangi dan memelihara mereka, makanan yang sehat dan bergizi, pakaian serta perawatan medis.

(Kaka)

Ilustrasi: Republika.co.id

Berita Terkait