Isi Hardiknas, Kata Kang Aher di Zaman Digital Setiap Individu Wajib Kembangkan Diri



Bandung, Beritainspiratif.com - Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh hari ini Rabu 2 Mei 2018, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Lc, MA atau Kang Aher  menjadi Inspetur upacara peringatan Hardiknas di halaman Gedung Sate Bandung.

Usai upacara Aher mengatakan, bahwa setiap individu harus mengembangkan kemampuan dirinya sesuai tuntutan zaman milenial.

"Setiap individu bahkan harus bisa mengembangkan kemampuan dirinya sesuai tuntutan jaman milenial seperti sekarang ini, " katanya dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan.

Aher pun berharap dunia pendidikan terus menumbuhkembangkan kemampuan yang terbaik supaya bisa mendidik anak-anak didik menjadi lebih baik.

"Jangan mengatakan yang wajib belajar itu adalah para siswa saja, situasi lain, yang wajib belajar adalah seluruh steakholder khususnya para pengajar baik pengajar di sekolah tinggi, SMU, SMK, SMP dan SD," tambahnya.

Menurut Aher hal ini harus dilakukan karena generasi kita sudah merupakan generasi cyber, dunia maya, teknologi tinggi dan digital, sehingga pendidikan yang cocok adalah yang sesuai tuntutan jaman. Tampak hadir pula Kepada Dinas Pendidikan Jabar Ahmad Hadadi, para muspida, ASN serta pala pelajar se-kota Bandung. (Kaka)

Berita Terkait