Inspirasi Pernikahan Impian di Ajang Bekasi Wedding Expo yang Kembali Digelar Tahun Ini

Beritainspiratif.com – Untuk keempat kalinya, Bekasi Wedding Expo kembali diselenggarakan oleh CV Arsity di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi.

Bekerjasama dengan Disparbud Kota Bekasi, perhelatan ini bertujuan untuk meningkatkan iklim usaha pernikahan di Kota Bekasi.

Dikutip dari Grid.id, event ini diikuti oleh 28 vendor pesta pernikahan yang sudah terkenal prestasinya, dengan target pengunjung 5000 orang.

Bekasi Wedding Expo 4 ini diselenggarakan 20-22 Juli 2018, di mana saat acara pembukaan disajikan dengan pentas Wayang Kulit, yang dibuka oleh Pemprov Kota Bekasi, dan dimeriahkan oleh artis ibu kota Ratna Listy dan Christine Panjaitan.

Dalam event ini juga diperlombakan dekorasi yang paling sesuai dengan tema pameran, di mana temanya adalah Jawa klasik, dengan maksud menggali kreativitas dekorasi dan mengingatkan kembali akan budaya nasional yang perlu dilestarikan.

Pemprov Kota Bekasi melalui Kepala Humas Kota Bekasi mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai kegiatan kebudayaan di Kota Bekasi.

Diharapkan pula dengan diselenggarakannya perhelatan ini, nantinya pasangan-pasangan di kota Bekasi dapat menyelenggarakan pernikahannya di Kota Bekasi.

Hal ini diharapkan menjadi media mempromosikan Kota Bekasi, dan juga meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Bekasi.

Kedepannya, kegiatan ini masuk dalam agenda Disparbud Kota Bekasi, dan diharapkan bermunculan kreativitas-kreativitas baru untuk membantu promosi Kota Bekasi.

YoC
Acara Bekasi Wedding Expo yang diadakan di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi (Grid.ID/Dinda Tiara)

Bagikan: