Inilah Panggung Band Menteri PUPR Bersama Rektor ITB

Beritainspiratif.com – Ada pemandangan yang menarik usai digelarnya acara penganugerahan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Doktor Kehormatan ITB di kampus ITB Bandung, Kamis (16/1/2020).

Satu persatu para tamu undangan mulai pindah ke ruang jamuan makan, mereka tertarik dengan unjuk kebolehan bermusik yang diperagakan oleh sejumlah menteri yang hadir.

Menteri PUPR Basuki yang gemar bermain drum mengajak rekannya bernyanyi, lalu seorang penyanyi pun ke atas panggung dan menyanyikan sebuah lagu bertempo beat.

Melihat Basuki dipanggung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun ikut naik dan bernyanyi. Dan bahkan, Rektor ITB Kadarsah Suryadi yang masih menggunakan pakaian toga, naik ke panggung sambil memainkan harmonika.

Para tamu undangan yang hadir pun bersorak memberikan semangat, dan lainnya mengabadikan momen tersebut. Sementara, Budi Karya menyumbangkan kembali lagu kedua “Ku Tak Bisa” dari Slank.

Budi pun memanggil Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk naik ke atas panggung.

Lalu Muhadjir membuat suasana semakin panas, dengan lagu “Final Countdown”. Dengan suara yang lantang dan bagus, dan disambung dengan lagu “Stuck on You” milik Lionel Richie. “Ini hadiah untuk Pak Basuki,” ungkap Muhadjir.

Para tamu undangan memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto dan selfie dengan Basuki di depan drum-nya.

Kembali suasana bersorak meriah dengan nyanyian lagu “Bento” sementara Kadarsah terus memainkan harmonika solo bernuansa blues di lagu tersebut. Tepuk tangan dan support penonton pun terus bergemuruh.

Yanis

Bagikan: