Ini yang Dilakukan Polres Cirebon Kota dalam Memberikan Pelayanan Prima ke Atlet Asian Games 2018



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada para atlet dan official Asian Games 2018, Polres Cirebon Kota memnuat satu inovasi yang dinamakan Police Corner atau pojok polisi. Hal ini diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di Mapolres Cirebon, Rabu 11/7).

Cirebon akan menjadi salah satu tempat penginapan bagi para atlet cabang olahraga Kano dan official, Asian Games 2018. Para atlet dan official itu akan menginap di dua hotel berbintang yang ada di Kota Cirebon.

Polres Cirebon Kota telah mempersiapkan sistem pengamanan bagi para atlet dan official baik di hotel yang dijadikan tempat penginapan, pengawalan perjalanan para atlet dari tempat penginapan ke venie pertandingan Kano di Majalengka juga pengamanan dilakukan di sejumlah tempat wisata.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan, pihaknya telah membuat satu inovasi yaitu police corner atau pojok polisi yang akan mempermudah dalam memberikan pelayanan bagi atlet dan offifcial.

" Kami membuat satu inovasi yaitu Police Corner atau pojok polisi. Ini akan memberikan kemudahan bagi para atlet, official nanti," kata Roland.

Selain itu, lanjut Polres Cirebon Kota telah berkoordinasi dengan pengelola hotel untuk menempatkan anggota polisi baik di hotel maupun sekitarnya.

" Kami juga telah berkoordinasi dengan pengelola hotel untuk menempatkan anggota (polisi) baik ditempat mereka menginap maupun sekitarny," katanya lagi.

Selain ditempat penginapan, Polres Cirebon Kota juga telah menyiapkan anggotanya untuk pengawalan para atelt dari tempat penginapan ke venue pertandingan Kano di Majalengka.

YoC

Berita Terkait