Ini Penyebab Kecelakaan di Cipali Menurut Kapolda

Cirebon,Beritainspiratif.com – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, mengecek langsung tempat terjadinya kecelalaan beruntun di KM 150+900 Tol Cipali jalur B arah Jateng menuju Jakarta, Senin (17/6/2019).

Tidak hanya mengecek lokasi kejadian, Kapolda didampingi pejabat penting Polda Jabar juga mengunjungi korban yang tengah dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kepada awak media, Kapolda mengatakan, pihaknya sejauh ini masih melakukan penyidikan lebih dalam penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Berdasarkan informasi dari salah satu penumpang bus, pada saat sebelum kejadian, sopir dan kenek bus sedang menelepon seseorang, setelah menelpon, tiba-tiba supir diserang oleh salah satu penumpang,” ujar Kapolda.

Dikatakan Kapolda, oknum penumpang yang tiba-tiba menyerang sopir diketahui berinisal A itu kondisinya luka-luka sedangkan supir sendiri meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Menurut keterangan dari A, kalau dirinya akan dibunuh sama supir dan kenek bus, ini di lihat dari pembicaraan telpon antara sopir dan kenek dengan seseorang,” jelas Kapolda.

Dijelaskan Kapolda, penyebab utama kecelakaan adalah adanya oknum penumpang yang berusaha mengambil alih kemudi supir, namun pihaknya akan mendalami kasus tersebut.

“Kalau dari hasil tes urine atas A tadi negatif, namun kami akan terus mendalami terkait kejiwaan penumpang yang berinisial A tadi,” jelas Kapolda. (Dekur)

Bagikan: