Ini Lokasi Nobar Persib vs Madura United di Bandung Timur



Bandung, Beritainspiratif.com - Komunitas suporter Persib Bandung, viking UIN Bandung menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persib Bandung kontra Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timu. Lokasi nobar digelar di halaman terbuka DPR ( Di bawah Pohon Rindang) UIN Bandung.

Ketua Viking UIN Bandung, Andika Hermawan mengatakan acara nobar ini digelar guna menjaga dan memberikan dukungan terhadap 'Maung Bandung' setelah dijatuhi sanksi oleh Komisi Displin (Komdis) PSSI.

"Kemarin kan Persib dapat hukuman tanpa penonton sekarang kita dari viking UIN Bandung inisiatif untuk tetap bisa mendukung ya salah satunya dengan menggelar nobar ini,"ungkapnya kepada Beritainspiratif.com Selasa (9/10/2018).

Bagi warga Bandung khususnya Bandung Timur yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa datang langsung ke kampus UIN Bandung di Jalan AH Nasution sekitar pukul 18.00 WIB. Acara nobar ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

"Silahkan datang langsung ke DPR, nanti sekitar habis maghrib dan tanpa biaya tiket masuk,"jelasnya.    (Tito)

Berita Terkait