Ini Komentar Gomez Soal Wasit yang Pimpin Laga Persib Vs Bali United



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Persib Bandung,  Mario Gomez mengaku puas dengan kepemimpinan wasit di laga pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB dan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) kemarin.

Menurut dia, wasit asal Jawa Tengah bernama Dwi Purba Adi Wicaksana itu telah membuat keputusan-keputusan yang tepat dan memimpin laga secara berimbang.

“Beberapa kali saya bilang wasit tidak bagus. Tapi hari ini (red: kemarin malam) wasit bekerja dengan baik. Saya tidak bisa berkata apapun karena seharusnya kita memiliki wasit seperti ini di pertandingan manapun. Tapi dia (wasit) sangat bagus. Dia imbang, sangat baik,” ujar Gomez, dikutip dari laman Persib.

Dikatakan pelatih berkebangsaan Argentina itu, Maung Bandung seharusnya mampu memenangi pertandingan kontra Bali United. Namun sejumlah peluang emas yang gagal dikonversi membuat Pangeran Biru harus puas memetik satu poin.

“Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” tutur Gomez mengakhiri pembicaraan.     (Yones)

Berita Terkait