Ini Kelebihan Persib Menurut Rahmad Darmawan

Tenggarong, Beritainspiratif.com – Duet lini depan Persib Bandung yang dihuni Jonathan Bauman – Ezechiel Ndouassel (Jonez) menjadi sorotan banyak klub lawan. Pasalnya, dua orang pemain ini mampu tampil apik dalam pertandingan yang dilakoninya.

Banyak gol yang dihasilkan berkat kerja sama apik duet Jonez. Bahkan, Ezechiel Ndouassel kini ada di papan atas pencetak gol terbanyak dengan 13 gol. Hanya selisih satu gol dengan Fernando Rodriguez dari Mitra Kukar.

Tak hanya Jonez, Persib juga memiliki duet baru dengan sebutan Bawang. Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai bisa menjadi solusi jika Ezechiel absen seperti saat melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8) besok.

Bahkan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan menyebut, jika lini depan Persib menjadi salah satu kelebihannya. Maung Bandung mempunyai striker yang pandai mengusai bola.

“Kelebihan Persib, dia punya striker yang menguasai bola, kemudian menunggu second line datang,” kata RD dalam jumpa persnya sebelum laga dikutip dari Bobotoh.id.

RD juga menjelaskan, kelebihan itu tidak hanya dimiliki Patrich Wanggai saja, namun semua striker yang dimiliki Pangeran Biru.

“Patrich punya (kelebihan) itu, juga pemain lainnya,” katanya.

Yones
Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawa, foto : bobotoh.id.

Bagikan: