Ini Jadwal Foodvan Hidangan Berbuka dari ACT Jabar



Bandung, Beritainspiratif.com-Sudah separuh ramadhan food van ACT Jabar telah menyebarkan ribuan iftar (makanan berbuka) dan paket pangan di wilayah kota Bandung, kab. Bandung, kab. Bandung barat, pangalengan, bahkan sampai ke wilayah Garut selatan.

"Kepeduliaan masyarakat mampu menghadirkan layanan iftar dan paket pangan untuk kalangan pra-sejahtera", dikatakan Adi Nurdiansyah selaku branch manager ACT Jabar di kantornya Jl. Gitar No. 21 Bandung, Rabu (6/6)

Adi menjelaskan bahwa pembagian iftar di wilayah Jabar ini akan terus dilaksanakan sampai 28 Ramadhan.

Tidak hanya food van, ACT Jabar akan turut menghadirkan giant foodtruck atau mobil makanan terbesar di Indonesia selama 7 hari dengan kapasitas produksi tidak kurang dari 1000 pax per harinya.

Giant food truck ini bukan yg pertama kali hadir di kota Bandung, ramadhan tahun lalu pun kota Bandung pernah disinggahi selama beberapa hari.

Giant foodtruck ini satu satunya mobil terbesar di Indonesia milik ACT yang difungsikan sebagai dapur sosial untuk di daerah terdampak bencana, namun selama ramadhan ini berkeliling kota untuk membagikan makanan berbuka kepada mereka yang membutuhkan.

Pembagian iftar ini tidak hanya diperuntukan kepada mereka yang berbuka puasa, tapi juga di prioritaskan bagi mereka yang membutuhkan seperti dhuafa dan yatim. Terutama untuk paket pangan, penyebarannya dilakukan secara selektif dan telah melalui asessment, jadi target penerimanya betul-betul warga yang membutuhkan.

Semoga dengan hadirnya program #BeriRamadhanTerbaik, mampu menginspirasi bagi masyarakat di Jawa Barat, bahwa dengan kedermawanan kita mampu memberikan yang terbaik," tutup Adi.

Berikut jadwal giant food truck di area Jabar:

1. Tgl 7 Juni 2018 di halaman parkir CIMB Niaga Lembong Bandung

2. Tgl 8 Juni 2018 di Masjid Al Imtiyaz Surapati core Bandung

3. Tgl 9 juni 2018 di Rancaekek Kab. Bandung

4. Tgl 10 juni di masjid PUSDAI Bandung

5. Tgl 11 juni di Purwakarta

6. Tgl 12 juni di Karawang

7. Tgl 13 juni di Kab. Bekasi. (Dudy)

Berita Terkait