Ini Harapan Raja Keraton Kasepuhan Terhadap para Pemimpin Terpilih



Cirebon, Beritainspiratif.com - Sultan sepuh ke-XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat berharap para calon kepala daerah terpilih dapat menepati janji-janji politik mereka kepada masyarakat di daerahnya.

Hal ini dikatakan Sultan Arief sapaan PRA Arief Natadiningrat terkait suksesnya penyelenggaran Pilkada serentak 2018.

" Saya berharap, para calon kepala daerah yang terpilih betul-betul dapat menepati janji mereka saat kampanye dan dapat menjalankan amanah dengan lebih baik lagi," kata Sultan Arief.

Sementara bagi para kandidat kepala daerah yang kalah, Sultan Arief yang juga Ketua Forum Silahturahmi Keraton Nusantara (FSKN) meminta agar mereka dapat menerima dan menghormati hasil pilihan rakyat.

" Bagi yang belum menang, minta kita bersama-sama menghormati dan menerima hasil dari pilihan rakyat," ujar Sultan Arief.

Sultan Arief juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyenggaraan Pilkada serentak karena telah sukses menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan baik, lancar dan kondusif.

" Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KPU, pengawas pemilu, Polri, TNI dan pemerintah dan semua pihak yang telah sukses melaksanakan pilkada serentak 2018 ini," ucap Sultan Arief.

YoC

Berita Terkait