Ini Harapan pelatih dan Cabor kepada Pengurus KONI yang Baru

Cirebon,Beritainspiratif.com – Sederet harapan ditaruh dipundak Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon dan pengurus yang baru.

Pelatih atletik Kabupaten Cirebon Budi Bakhtiar, mengatakan, dirinya berharap kepada pengurus yang baru mampu untuk mengangkat prestasi olahraga Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

“Sebagai pelatih, saya mengapresiasi terselenggaranya Musorkab Kabupaten Cirebon yang berjalan dengan lancar tanpa ada masalah yang berarti, selain itu juga itu juga saya secara pribadi menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua umum KONI yang baru,” katanya, saat ditemui Beritainspiratif.com, Sabtu (2/2/2019)

Kabupaten Cirebon, menutur Budi memiliki potensi yang cukup besar dalam bidang olahraga, kalau pengurus KONI mampu memenegerial dengan baik, maka secara otomatis prestasi olahraga Kabupaten Cirebon bisa bersaing dengan daerah lain di Jawa Barat.

Senada dengan Budi, Ketua Pengcab Pordasi Kabupaten Cirebon, Jayadi menyampaikan apresiasi dengan pelaksanaan Musorkab, dirinya berharap kepengurusan KONI nanti di isi oleh orang-orang yang paham tentang dunia olahraga.

“Pengurus yang baru khususnya ketua umum KONI bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan AD/ART dengan baik, kalau sudah menjalankan dengan baik, maka semua cabor juga akan tunduk dengan aturan yang ada,” tambahnya.

(Dekur)

Bagikan: