Ini Harapan Kuwu Se Kabupaten Cirebon, Kepada Plt Bupati Cirebon

Cirebon,Beritainspiratif.com – Setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Cirebon, dan langsung diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cirebon, H Imron Rosadi mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk dari para kuwu (kepala desa.red) yang kebetulan hadir dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Sate,Bandung, Jumat (17/5).

Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) H Moch Carkim yang hadir dalam kesempatan acara tersebut menuturkan harapannya kepada Plt Bupati Cirebon, H Imron Rosadi.

Carkim berharap dibawah kepemimpinan H Imron Rosadi, Kabupaten Cirebon bisa bangkit dari keterpurukan dan menjadi kabupaten berprestasi di tingkat Jawa Barat dan Nasional.

“Lebih dari itu, Plt (Bupati Cirebon) diharapkan juga bisa dengan cepat melakukan gebrakan yang positif untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujar Carkim, Jumat (17/5/2019).

Carkim juga mengatakan, FKKC sebagai garda terdepan dalam menghadapi masyarakat khususnya ditingkat desa, siap membantu mensukseskan program Plt Bupati yang selama ini sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat yakni merealisasikan janji kampanyenya.

“Sejauh ini komunikasi FKKC dengan pihak Pemerintah daerah sudah cukup baik, dan saya berharap kedekatan FKKC dengan Pemda yang baik ini bisa terus di tingkatkan, dan pada intinya tujuan dari para kuwu dan Plt Bupati adalah sama yakni mensejahtrakan masyarakat,” katanya.

Carkim juga berharap kepada Plt Bupati Cirebon, bisa merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Cirebon, agar ke depan Kabupaten Cirebon bisa lebih kondusif, aman, tentram sehingga pertumbuhan ekonomi Kabupaten Cirebon, dibawah kepemimpinan H Imron Rosadi bisa lebih baik lagi.

[Dekur]

Bagikan: