Ini Harapan Gubernur untuk Perwiranusa

Bandung, Beritainspiratif. com-Orang muslim yang berbahagia itu diantaranya memiliki rumah nyaman dan terpisah antara kamar laki laki dan perempuan.

“Sehingga sampai kapanpun saya tidak akan mentoleransi LGBT,  kalaupun ada yang mengatakan ada siang,  ada malam, silahkan saya tidak sependapat dengan itu, ” tandas Gubernur Jabar Ahmad Heryawan  saat menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Wirausahawsn Rumah Rakyat Nusantara (Perwiranusa)  Jabar 2018-2023, di hotel Savoy Homan Bandung, Sabtu (10/3).

Pada acara yang bertema Rumah Rakyat untuk Jawa Barat ini Aher sapaan akrabnya,  menilai boleh jadi LGBT ada karena ketidak beresan penataan ruangan di rumah,  sehingga lahirllah seperti itu.

Aher juga mengatakan agar,  pembangunan perumahan diperhatikan tidak hanya murah,  tapi juga menjadi pedagang yang mabrur yang mampu memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

Sementara itu ketua DPP Perhumas Arief  menargetkan 5000 rumah terbangun di wilayah Jawa Barat terutama di wilayah Bekasi,  Bogor,  Sukabumi,  Garut,  Sumedang,  sehingga diharapkan target tersebut tercapai hingga akhir tahun 2018.

“Kita harapkan konsep Koperasi Properti Perwiranusa,  segera terwujud untuk mewadahi mereka yg bekerja secara non formal, seperti pengemudi ojek,  tukang baso, sehingga mereka dapat mengumpulkan pembiayaan pengajuan rumah di koperasi terlebih dahulu, ” tandas Arief.

Dalam lima tahun terakhir (2012-2017) dinamika dunia properti di Indonesia khususnya di tingkat Rumah Rakyat Bersubsidi telah berkembang ke arah yang sangat positif. Semakin berkembangnya Teknologi Informasi berdampak tinggi pada tingkat kesadaran stake holder Perumahan Rakyat akan perlunya peningkatan kualitas Perumahan Rakyat, ditandai dengan rencana Kementerian PUPR untuk menerapkan Sertifikasi Laik Fungsi (SLF) untuk hunian yang tergabung dalam program Fasillitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP)”, kata Arief sapaan akrab Arief Suryo Handoko.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPW Perwiranusa Jabar Yan Permana yang berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan wawasan atau inspirasi bagi pengembangan dan pemasar perumahan juga menjadi tonggak strategi serta dapat mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan bagi seluruh stake holder, pengembang,  pemasar perumahan yang terdapat di Provinsi Jawa Barat.

Inilah daftar nama-nama susunan pengurus inti PERWIRANUSA DPW Prov. Jawa Barat : Ketua Umum Ir. Yan Permana, MM.; Sekjen. : Huliman Abdul Gofur, MPD.; Bendahara : Vanca Putra Adikusumah; Para Wakil Ketua : 1. Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Asep Hanafiah, SE. MBA.; 2. Bidang Pelatihan dan Profesi : Sensdy Armiady, ST.; 3. Bidang Investasi dan Perbankan : Teuku Indra, SH.; 4. Bidang Kemitraan Lembaga : Yudi, S.HUT.; 5. Bidang Pemasaran dan Promosi, Riki Sujana; 6. Bidang Humas : Drs. Harisman; 7. Bidang Bank Tanah : Edi Rustandi; 8. Bidang Pengembangan Usaha : Ir. Denny Sulaiman Alie; 9. Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum : Deni Subarno, SH.,M.KN., 10. Wakil Sekretaris : Eka Anugrah, MH.,KES.; 11. Wakil Bendahara : Aat Solihat, SE, MM., Prima Dewi; Anggota Pleno : Dr. Enjang Mulyana, M.Si. (Dudy)

Bagikan: