Ini Harapan Besar Igbonefo Bersama Persib

Bandung, Beritainspiratif.com – Merebut gelar juara bersama Persib menjadi harapan Victor Igbonefo pada musim ini demi melanjutkan tren positifnya bersama klub sepakbola Indonesia. Sejak bermain di tanah air, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut selalu memberikan gelar buat timnya.

Persipura Jayapura dan Arema menjadi dua klub besar yang pernah dia bela. Bersama kedua tim tersebut, pemain dengan tinggi 186 cm tersebut menyumbang gelar juara. Prestasi gemilang itu ingin kembali ia rasakan bersama Persib.

Igbonefo menjadi pemain penting di lini belakang Persipura saat merebut gelar juara Liga Indonesia dan Indonesia Super League musim 2008-2009 dan 2010-2011.

Bersama Arema, gelar yang disumbangkan Igbonefo adalah juara Menpora Cup 2013, juara Piala Gubernur Jatim 2013, juara Trofeo Persija Cup 2013, juara Inter Island Cup 2014.

Pemain kelahiran 1985 itu pun kemudian memilih bergabung dengan Nakhon Ratchasima, klub ternama yang berlaga di League 1 Thailand pada 2017 lalu.

“Aku sangat ingin dapat juara sama Persib. Setiap team aku main sejak di Indonesia selalu aku persembakan piala. Liga atau turnamen. Aku sudah juara liga tiga kali dan aku harap akan dapat sama Persib untuk keempat,” kata Igbonefo, Minggu (11/11/2018) seperti dikutip dari laman Persib.

Guna menggapai mimpinya, Igbonefo selalu menjadikan kerja keras sebagai prioritas. Igbonefo berjanji bersama teman-temannya akan memaksimalkan sisa pertandingan Go-Jek Liga 1 2018. Dia mengaku optimistis PERSIB akan kembali ke puncak dan menutup kompetisi sebagai juara.

“Tidak ada yang mustahil. Kami akan kerja keras untuk juara,” ungkapnya. (Yones)

Bagikan: