Ini Dia Pemain yang Diincar Persib Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih  Miljan Radovic masih akan terus berupaya mendapatkan pemain dari Asia untuk melengkapi skuat Maung Bandung dalam mengarungi musim kompetisi 2019 nanti. 

Untuk saat ini, menurut komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono pihaknya belum dapat mengumumkan sejumlah nama pemain yang sedang diincar tersebut.  

“Untuk slot Asia, ini yang sedang kami matangkan. Kemungkinan akan menyusul. Ada pun siapa, kami akan beritahu kemudian,” jelasnya dalam sesi temu wartawan di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1/2019) dikutip dari laman resmi Persib. 

Namun, Kuswara sempat menyebutkan, terdapat dua sampai dengan tiga pemain Asia yang telah direkomendasikan oleh Radovic kepada manajemen sejauh ini. 

“Jadi kami belum bisa sebutkan dulu posisinya di mana, dari negara mana, itu menyusul. Masih tahap pembicaraan lebih lanjut. Radovic bisik-bisi ke saya ada dua sampai tiga kandidat,” papar Kuswara menutup pembicaraan.

(Yones)

Berita Terkait