Ini Dia Pemain Maung Anom yang Direkrut Gomez Perkuat Persib



Bandung, Beritainspiratif.com - Batas akhir pendaftaran pemain pada putaran kedua Go jek Liga 1 2018 pada Kamis 2 Agustus 2018. PERSIB pun telah mengakhiri masa perburuan pemain untuk musim ini. Pelatih Mario Gomez puas dengan koleksi pemainnya yang berjumlah total 27 orang.

Pada putaran kedua ini, seperti dilansir dari Persib.co.id, empat pemain PERSIB dipinjamkan ke tim lain. Wildansyah dan Billy Paji Keraf ke Borneo FC. Gian Zola bergabung Persela Lamongan sedangkan Imam Arif Fadillah ke PSM Makassar. Hanya dua pemain baru yang direkrut Maung Bandung pada putaran kedua ini, yaitu Muchamad Wildan dari Maung Anom dan Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC.

Gomez berencana melengkapi skuadnya menjadi 30 dengan mengambil pemain dari PERSIB U-19. Tetapi pemain tambahan ini hanya akan dipantau untuk bergabung musim depan.

"Mungkin kami akan ambil pemain dari PERSIB muda. Mungkin dua atau tiga pemain dari U-19 akan ikut main bersama kami," kata Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 2 Agustus 2018.

Gomez menambahkan, para pemain muda ini tidak akan diturunkan pada kompetisi musim ini. Mereka hanya berlatih bersama tim selama beberapa bulan ke depan, dan akan dipertimbangkan untuk musim 2019.

"Mereka memang belum main bersama kami, hanya berlatih. Posisinya mungkin gelandang atau bek, kami akan mencari pemain muda saat ini dan akan kami bawa. Mereka bagus kami akan pantau untuk musim depan," terang Gomez.

YoC

Mario Gomez©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

Berita Terkait