Ini Daftar Pemain Persib yang Tak Diboyong ke Balikpapan



Bandung, Beritainspiratif.com - Persib Bandung akan menjalani laga usiran pertamanya pascasanksi Komdis PSSI di Stadion Batakan Balikpapan versus Madura United, Selasa (9/10 2018) mendatang.

Skuad Maung Bandung ini telah bertolak menuju Balikpapan melalui penerbangan langsung dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Hussein Sastranegara, Bandung pada Minggu (7/10/2018).

Dilansir dari laman resmi klub, dalam tur kali ini, pelatih Persib, Mario Gomez tidak mengikutsertakan Ezechiel N'douassel serta Bojan Malisic yang terkena sanksi Komdis. Selain itu, Maung Bandung juga tidak membawa Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa dan M. Aqil Saviq yang bergabung dengan Timnas.

Hal tersebut sengaja dilakukan Gomez lantaran Maung Bandung akan langsung bertolak menuju Jayapura seusai laga di Balikpapan. PERSIB akan melakoni partai tandang pada pekan ke-25 menghadapi Persipura Jayapura pada Senin 15 Oktober 2018.

"Kami bawa semua karena nanti tim tidak pulang dulu ke Bandung. Ardi (Idrus) dan Ghozali (Siregar) yang terkena akumulasi pun tetap kami bawa ke Balikpapan," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Berikut daftar pemain ke Balikpapan :

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain Belakang : M. Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Gelandang : Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi

Penyerang : Airlangga, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman.

Berita Terkait