Ini Arti dari Nama Putri Kahiyang - Bobby, Cucu Kedua Presiden Jokowi



Jakarta, Beritainspiratif.com – Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution mengumumkan nama putri tercintanya.

“Nama putri kami Sedah Mirah Nasution, artinya semoga putri kami jadi putri yang menawan, solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar,” kata Kahiyang dalam jumpa pers di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8) dikutip dari Sebarr.com.

Kahiyang melahirkan bayi mungil nan cantik di sebuah ruangan bersalin VVIP Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB.

Cucu kedua Presiden Jokowi tersebut lahir secara caesar dengan berat 3,4 kg dan tinggi 49 cm.

“Alhamdulillah, pukul 05.50 WIB tadi telah lahir anak Bobby dan Kahiyang,” ujar Jokowi, dalam konferensi pers di RSIA YPK Mandiri, setelah menunggu proses persalinan putrinya itu.

Jokowi didampingi istrinya, Iriana, sang menantu sekaligus suami Kahiyang, Bobby Nasution, serta ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar.

Bayi mungil adik sepupu Jan Ethes Sri Narendra itu dilahirkan di ruangan Anyelir (VVIP) yang memiliki tarif Rp 50 juta hingga Rp 60 juta per malam.

Tarif tersebut dibanderol untuk fasilitas kamar dan tindakan atau penanganan seperti induksi yang diberikan terhadap pasien.

YoC

Berita Terkait