Ini Alasan Gomez Liburkan Pemain Persib



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan libur sehari kepada para pemainnya, Minggu 30 September 2018. Hal tersebut sengaja dilakukan Gomez agar kebugaran pemain tetap prima.

"Kami perlu memberikan mereka istirahat. Mereka sudah berlatih dan menjalani beberapa pertandingan bertensi tinggi. Saya memberikan pemain waktu berkumpul bersama keluarga," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Gomez mengaku cukup semringah. Sebab, kini timnya dalam kondisi yang kondusif meski kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 terhenti untuk sementara waktu. Ia pun puas dengan performa Bojan Malisic dan kawan-kawan dalam laga menghadapi Persija Jakarta pekan ke-23 lalu.

"Kami tidak terganggu sama sekali dengan semua ini. Semua pemain sangat serius dan terus menunjukkan performa bagus dalam latihan. Tapi, saya tetap menunggu kapan kompetisi akan kembali dimulai agar kami bisa segera bersiap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata pelatih yang akrab disapa Abah Gomez ini.    (Yones)

Berita Terkait