Ingat ! Tiket Asian Games untuk Pelajar, Gratis



Palembang, Beritainspiratif.com - Presiden Joko Widodo meminta penyelenggara Asian Games XVIII (INASGOC) menggratiskan tiket bagi pelajar untuk menonton pertandingan olahraga di ajang Asian Games yang dihelat di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September 2018.

"Saya minta digratiskan tiketnya," kata Jokowi usai meresmikan arena dayung di Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (14/7) dikutip dari Antara.

Jokowi berharap masyarakat dapat merasakan kemeriahan Asian Games yang akan diikuti atlet dan ofisial dari 45 negara. Terlebih, akan ada 16 ribu atlet dan pelatih yang datang ke Jakarta dan Palembang. Jokowi berharap selain sukses prestasi, Indonesia juga sukses sebagai penyelenggara.

Sekjen INASGOC Eris Herryanto mengatakan panitia akan menerapkan permintaan Presiden Jokowi yang ingin menggratiskan tiket pertandingan untuk pelajar.

"Kami juga sekalian ingin memobilisasi pelajar agar penonton pertandingan ramai, terutama untuk pertandingan-pertandingan yang diperkirakan sepi," kata Eris

Presiden Indonesia Joko Widodo saat meninjau venue bowling Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (14/7). Sumber foto: https://bit.ly/2uk2H5G

Berita Terkait