Ikuti Program Sedekah100: Solusi Masalah Anda, Melalui Cara Berbagi

Beritainspiratif.com – Pinjaman atau hutang menurut Islam bukanlah hal yang tercela asalkan digunakan dengan bijak, terkendali dan digunakan sebatas emergency exit , serta tidak untuk kebutuhan konsumtif.

Namun jika kita sudah terjebak dalam lingkaran hutang hingga dalam, kitapun harus bijak dalam menyelesaikannya, mulai dari mencicil, memperketat pengeluaran, bahkan mencari bantuan, namun tidak dengan cara gali lubang tutup lubang.

Dikutip dari laman resmi Sedekah100.com, yang dilihat Beritainspiratif.com Rabu, (27/5/2020), ada cara menarik yang ditawarkan dalam menyelesaikan hutang piutang di program ini yakni dengan cara berbagi bersama melalui sharing dan saling bantu menyelesaikan hutang piutang anggota komunitas sedekah100.

Program ini memadukan system saling membantu dalam sebuah komunitas yang difasilitasi dengan system online. Dengan cara ini kita tidak lagi berjuang sendirian untuk melunasi hutang yang berat sekalipun, melalui komunitas Sedekah100 kita berbagi dan gotong royong, saling tolong menolong menyelesaikannya.

Solusi yang diberikan oleh sedekah100 ini bukanlah pinjaman online, bukan Investasi, bukan money game dan juga bukan jualan produk, serta bukan pula Bisnis atau MLM, melainkan melalui gotong royong tolong menolong sesama komunitas sedekah100, tulis situs.

Ikuti Tutorial dibawah ini:

Mekanisme:

Setelah calon komunitas sedekah100 melakukan pendaftaran, lalu Komunitas anggota yang baru tersebut bersedekah sebesar Rp 100.000 kepada 5 orang anggota komunitas sedekah100 lainnya dengan pembagian sebagai berikut:

Anggota 1 Rp 35.000

Anggota 2 Rp 15.000

Anggota 3 Rp 15.000

Anggota 4 Rp 15.000

dan Admin  Rp 20.000

Setelah uang sedekah ditransfer, Admin akan memberikan link Refferal yakni akun yang dibuka atas nama komunitas sedekah100 yang telah melakukan pendaftaran.

Begitulah seterusnya, yang harus dilakukan setiap anggota komunitas sedekah100 yang mendaftarkan diri sebagai anggota baru.

Tugas anggota baru adalah membagikan Link Refferal tersebut ke media sosial sebanyak-banyaknya, agar dapat menjaring komunitas sedekah100 yang baru.

Tetaplah ikhlas, sabar dan berdoa dalam berikhtiar

Berminat Jadi Anggota Komunitas Sedekah100 Klik:

https://www.sedekah100.com/?id=alfalah

Bagikan: