Ijtima Ulama Dan Tokoh Nasional Pada 27 - 29 Juli 2018 Bahas Kemaslahatan Bangsa



Jakarta, Beritainspiratif.com - Pimpinan Perguruan Islam Assyafi'iyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i meminta umat Islam mensukseskan Ijtima' Ulama dan Tokoh nasional pada akhir tanggal 27, 28 dan 29 Juli 2018 di Jakarta yang digelar di Jakarta oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama).

Ketua penyelenggara/penanggung jawab acara, Ustadz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, ratusan ulama dan tokoh dari berbagai daerah akan diundang ke Jakarta untuk ikut urun rembug menyelesaikan persoalan bangsa dan negara pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang mengambil tema "Mengokohkan Persatuan Umat Dan Bangsa" ini.

"GNPF Ulama berinisiatif mengokohkan persatuan umat dan bangsa melalui agenda Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional yang insya Allah kita laksanakan pada bulan Juli 2018 ini," katanya di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Lebih lanjut Ustadz Yusuf menambahkan, acara Ijtima' ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahim antara umat Islam khusus nya di kalangan para ulama dan tokoh nasional. Selain itu, pertemuan juga akan membahas kemaslahatan bangsa dan menjaga kerukunan umat antar agama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Persatuan dan kesatuan yang telah kita raih harus terus kita jaga, kita pertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan," tambah Ketua Umum GNPF Ulama itu.

Ia juga berharap, melalui Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional dapat membuahkan hasil untuk keselamatan dan kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menghadapi peristiwa demokrasi pemilihan Perisiden di Tahun 2019.

"Jazakallohu khair atas partisipasi semua pihak untuk kesuksesan agenda ijtima, semoga Allah selalu menjaga ketulusan niat kita dan menurunkan pertolonganNYA kepada kita semua. Aamiin," pungkasnya, demikian Faktakini.

(Kaka)

Berita Terkait