IHGMA Chapter Jawa Barat Mengikuti Rapat Kerja Nasional



Yogyakarta, Beritainspiratif.com -Sekitar 18 orang pengurus aktif IHGMA Chapter Jawa Barat  mengikuti rangkaian acara Rapat Kerja Nasional pada tgl.4 -6 Mei 2018 di Yogyakarta.

Dari 18 org Pengurus aktif IHGMA Chapter  Jawa Barat yang mengikuti kegiatan ini 12 orang diantaranya berprofesi sebagai General Manager.

12 orang General Manager perwakilan Jawa Barat ini mewakili 7 komisi yang ada pada distruktur organisasi IHGMA.

Menurut Ketua DPD IHGMA Chapter Jawa Barat, IHGMA merupakan organisasi yang menghimpun profesi di bidang perhotelan di Indonesia.

IHGMS sendiri dirintis Irmansyah Madewa, Bpk.Angkoso B Soekadari, dan Bpk Reza Soenardi. Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) Pertama IHGMA diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan dipimpi Bpk . Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Rapat kerja Nasional kali ini selain melaporkan kegiatan DPD2 juga 'review' rencana kerja 2018. Dengan bertambahnya DPD 2 ditanah air , organisasi ini membuktikan perkembangan positif serta dukungan penuh seluruh General Manager Hotel se Indonesia untuk berkomitmen mengembangkan IHGMA ke seluruh pelosok Nusantara.

Program kerja IHGMA Chapter Jawa Barat untuk tahun 2018 terbagi kedalam 4 phase berdasarkan kwartal kerja yakni:

1. Workshop/seminar 2. Corporate Social Responsibility

3. Education

4. Member Developing Ke empat tahapan ini menjadi unggulan utama program IHGMA Chapter Jawa Barat dalam peningkatan sumber daya berkualitas dan berwawasan luas sehingga mampu bersaing di pasar global.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu  2017.  IHGMA Chapter Jawa Barat dapat mengimplementasikan semua program  sesuai dengan yg diharapkan. Semoga di tahun 2018 akan tumbuh dan berkembang lebih  baik dan  dinamis  berdasarKan tantangan keadaan saat ini.(Dudy)

 

Berita Terkait