IGTKI-PGRI Majalengka Gelar Konkab



Majalengka, Beritainspiratif.com - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Majalengka, menggelar Konferensi Kabupaten (Konkab) terkait dengan telah berakhirnya kepengurusan IGTKI-PGRI periode 2014-2019.

Kegiatan Konkab yang digelar di Aula Disparbud Majalengka, Kamis (28/3/2019) dibuka oleh Bunda Paud Kabupaten Majalengka, Hj Dedeh Karna Sobahi, juga sekaligus untuk menetapkan kepengurusan yang baru, masa bhakti periode 2019-2024.

Setelah pemilihan dengan hasil voting kepengurusan IGTKI-PGRI Kabupaten Majalengka yang baru tersebut, langsung dilantik oleh Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Jawa Barat, Reni Kusnaeni.

Dalam sambutannya, Reni Kusnaeni mengucapkan selamat kepada semua pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Majalengka.

"Selamat bekerja untuk masa bhakti 2019-2024. Saya berharap pengurus IGTKI-PGRI yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan bijak, tanggung jawab serta kembangkan organisasi secara maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Majalengka yang baru, Tati Hartati mengucapkan terima kasih kepada semua anggota IGTKI Majalengka yang telah mempercanyainya sebagai Ketua IGTKI Kabupaten Majalengka.

Pihaknya berharap, adanya dukungan dari semua anggota dan pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Majalengka demi kemajuan organisasi tersebut.

"Selain mempunyai program sendiri. Kita juga akan mengikuti semua program-program dari pusat," ujarnya.

Dalam menjalankan kepemimpinannya lima tahun kedepan, menurut dia, pihaknya mempunyai Visi Amanah. Semoga, kata dia, dengan Amanah tersebut, bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

"Kami akan taat terhadap aturan AD/RT dan juga kita akan bijak dalam setiap mengambil keputusan apapun dan kami berharap, adanya kritik dan saran maupun masukan dari semua anggota dan pengurus IGTKI Majalengka, demi kemajuan organisasi ini," bebernya.

Sementara itu, Bunda Paud Kabupaten Majalengka, Hj Dedeh Karna Sobahi, memberikan apresiasi dan menyambut baik terhadap IGTKI Kabupaten Majalengka atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurut Dedeh, sebagai organisasi profesi yang menjadi mitra pemerintah, ia berharap agar para pengurus IGTKI-PGRI tidak hanya memajukan pendidikan anak usia dini, tetapi juga dalam meningkatkan kualitas tumbuh kembang anak-anak didik tersebut dimasa depan.

"Melalui kegiatan ini, mari kita satukan persepsi dan sinergi diantara seluruh keluarga besar IGTKI-PGRI untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Majalengka, khususnya pendidikan di usia dini," tukasnya.

(Yones)

Berita Terkait