HUT TNI ke-74, Kapolres Cirebon Datangi Kediaman Dandim 0620

Cirebon,Beritainspiratif.com – Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto didampingi pejabat utama Polres Cirebon, Sabtu (5/10/2019) pagi mendatangi rumah dinas Dandim 0620/Kabupaten Cirebon yang berada di Kompleks Kodim 0620/Kabupaten Cirebon di Kecamatan Sumber.

Kedatangan Kapolres beserta jajaran tersebut awalnya membuat anggota TNI yang berjaga kaget, pasalnya tidak ada kegiatan khusus yang akan dilaksanakan Dandim pada hari ini.

Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Muhyidin mengatakan, kedatangan Kapolres dan rombongan ke rumah dinas Dandim ini dalam rangka memberikan kejutan terkait peringatan HUT TNI ke 74.

“Kapolres dan pejabat utama Polres Cirebon, sengaja mendatangi rumah dinas Dandim 0620 ini dalam rangka memberikan kejutan terkait dengan HUT TNI yang ke 74,” ujar Muhyidin.

Dikatakan Muhyidin, rombongan Kapolres yang diterima langsung oleh Dandim 0620/kabupaten Cirebon, Letkol Arh Adhi Kurniawan, langsung memberikan ucapan selamat hari TNI ke 74 kepada Dandim.

“Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue, serta doa bersama yang diikuti oleh keluarga besar Polres Cirebon, Detasemen C Brimob, dan Kodim 0620,” katanya.

Muhyidin juga mengatakan tujuan dilakukan kegiatan anjang sana ini adalah untuk mempererat dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga keamanan di kabupaten Cirebon.

“Ini bentuk sinergitas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” tambahnya. (Dekur)

Bagikan: