HUT ke 9, SMPN 2 Weru Siap Ukir Prestasi



Cirebon, Beritainspiratif.com - Memasuki usia yang ke 9 tahun, SMPN 2 Weru terus berbenah, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Selain itu, terus melakukan hubungan baik dengan berbagai pihak sehingga keberadaan SMPN 2 Weru dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Kepala SMPN 2 Weru, Yulistin, mengatakan dalam perayaan hari jadi yang ke 9 ini dilaksanakan dengan sederhana serta mengadakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat dan turnament futsal antar SD se Kecamatan Weru.

"Alhamdulilah di ulang tahun yang ke 9 ini, kami diberi kado istimewa dari anak didik kami dengan berprestasi pada ajang invitasi atletik 2019, prestasi ini titik awal dari kami untuk terus berprestasi di tingkat kabupaten," ujar Yulistin, Jumat (1/3/2019).

Yulistin mengatakan, sejauh ini masyarakat Weru belum bisa merasakan manfaat adanya SMPN 2 Weru ini, untuk itu pihaknya akan terus berupaya agar masyarakat bisa merasakan manfaat dengan adanya SMPN 2 Weru ini.

"Kedepan kami juga akan terus menggalakan kecintaan lingkungan kepada anak didik kami, sehingga anak didik kami benar-benar bisa menjaga lingkungan, dengan harapan anak didik kami bisa mengimplementasikan apa yang didapat disekolah untuk diterapkan di lingkungannya masing-masing," katanya.

Di ibidang akademik, Yulistin mengatakan menjelang pelaksanaan UNBK ini, pihaknya terus melakukan persiapan baik sarana maupun peserta UNBK.

"Kalau bicara target, yah pengennya 100 persen, dan kami masih berupaya agar target ini bisa terpenuhi," paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Asdullah yang hadir dalam peringatan hari jadi SMPN 2 Weru, mengatakan perkembangan SMPN 2 Weru sekarang ini sudah cukup baik. Dirinya berharap pihak sekolah terus membina dan mendidik murid-muridnya sehingga ketika anak tersebut dinyatakan lulus nanti bisa menjadi pribadi yang kuat, pintar dan bermanfaat.

(Dekur)

Berita Terkait