HUT Ke-24, BIKASOGA Mantapkan Kemitraan dan Pengembangan Generasi Muda

Bandung, Beritainspiratif.com – Menyikapi pesatnya kemajuan teknologi dan ekonomi global di era digital 4.0 saat ini,  Bikasoga akan terus melakukan upaya pemantapan dan meningkatkan core business melalui kemitraan yang dilandasi konsep kesetaraan kepentingan dan saling memberi manfaat. Demikian diungkapkan Direktur PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra, pada puncak acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bikasoga  yang ke-24 berlangsung di Gedung Balai Sartika Bikasoga Jl. Suryalaya  Bandung, Jum’at, siang, (24/1/2020).

Dikatakan oleh Gusti pihaknya mengharapkan,   Bikasoga dapat dimanfaatkan sebagai sarana  olah raga dan seni bagi kegiatan positif anak-anak muda di Kota Bandung.  

“Kedepan diharapkan Bikasoga bukan saja sebagai penyedia fasilitas olahraga, akan tetapi dapat digunakan sebagai pusat kegiatan positif bagi anak-anak muda di Kota Bandung terutama olah raga dan seni,”tuturnya.

Gusti menyampaikan, Bikasoga sangat mendukung  pengembangan anak-anak muda di Kota Bandung.

“Bikasoga mendukung pengembangan anak-anak muda di Bandung dan juga berkontribusi dalam pembangunan di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” tegas Gusti.  

Ditambahkan Gusti, Bikasoga bukan saja sebagai penyedia jasa penggunaan gedung pertemuan Balai Sartika dan sarana olah raga saja, akan tetapi kami juga melakukan pengembangan bisnis di bidang lainnya.

“Selain sebagai penyedia jasa gedung pertemuan dan sarana olah raga, Bikasoga juga melakukan pengembangan bisnis di bidang jasa seperti, pemeliharaan gedung, fasilitas gedung dan bangunan. Kami juga bergerak di bidang jasa lainnya seperti property, penyedia tenaga kerja dan di bidang konstruksi,” ungkap Gusti.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris PT. Bikasoga Any Pudjiastuti, Ismed Inono (Komisaris Savoy Homann), Budiman Usman (mantan Dirut), Perwakilan Bank Indonesia Bandung Hermawan Novianto, PT. FFT, Perwakilan DKM,  Kemitraan Bikasoga KAP, PT.HIS, Halaman Belakang, Rumah Cemara, Perbankan, Member sarana olah raga dan Media Partner (PR & Beritainspiratif) dan berbagai perwakilan sekolah serta lainnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Komisaris PT. Bikasoga Any Pudjiastuti juga menyampaikan selamat dan sukses atas ulang tahun yang ke-24 dan capaian kinerja yang telah diraih Bikasoga selama ini. Any berharap kedepan Bikasoga terus berinovasi dan  membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, pesannya.

Rangkaian acara HUT Bikasoga ke-24 juga diisi dengan berbagai acara diantaranya pembagian hadiah bagi sekolah yang  menjuarai di event ‘Bikasoga School Kidz Festival 2020’ yang  telah digelar pada Sabtu – Minggu, 18-19 Januari 2020.

Event ini merupakan ajang pencarian bibit berprestasi bagi generasi muda, yang telah  melahirkan juara-juara baru dibidang olah raga dan seni meliputi lomba Badminton, Futsal, Lomba Mewarnai dan Menari, serta mendukung program pemerintah daerah mewujudkan Bandung Juara dan Jabar Juara lahir bathin.

Selain itu hadir memberikan ceramah Ustadz Teuku Maulana dan doa bersama anak anak yatim, yang menekankan pentingnya untuk terus bersyukur atas segala nikmat yang telah didapat, ujar Teuku.

Puncak acara peringatan HUT Bikasoga yang ke-24 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh  Direktur PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra dan diserahkan kepada Budiman Usman (mantan Dirut) dengan disertai iringan nyanyian lagu ulang tahun.

Acara juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti game kahoot.it, pengumuman nominasi dan pemenang tenant terloyal, guru, karyawan, lomba kreasi divisi serta pertunjukan sulap.

Yanis

Bagikan: