HUT ke-100, Ini Harapan Walikota Bandung Kepada Diskar PB

Bandung,Beritainspiratif.com – Pemerintah Kota Bandung, peringati HUT ke-100 Pemadam Kebakaran tingkat Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Walikota Bandung, Oded M Danial disuguhkan dengan atraksi heroik ratusan petugas pemadam kebakaran dengan meneriakkan yel-yel yang membakar semangat, membentuk formasi angka 100, dan memberi salam penghormatan kepada Oded.

Oded berharap di HUT Damkar yang ke-100 ini bisa memberikan semangat atau spirit Dinas Kebakaran dan Penangulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap di hari ulang tahunnya ini bisa memberikan spirit kepada pemadam kebakaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kebencanaan dan kebakaran lebih baik lagi,” ucap Oded.

Sementara itu, Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengaku di ulang tahun yang ke-100 ini, ingin terus meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia dan sarana prasarana Diskar PB Kota Bandung. Kendati saat ini jumlah anggota penyelamat masih jauh dari ideal, namun itu tidak mengendorkan semangatnya dalam melakukan penyelamatan kemanusiaan.

“Kami adalah pelayan masyarakat, ketika tidak hanya dalam kebencanaan tetapi pencegahan. Itu esensinya pelayan masyarakat,”katanya.

(Mugni)

Bagikan: