HUT Bhayangkara ke-72 Ini Harapan Kapolres Cirebon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kepolisian Resor Cirebon, menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke -72 di halaman Mapolres Cirebon, Jalan Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (11/7).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan harapannya. Mantan Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat itu berharap Polri semakin dicintai dan dipercaya serta dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dan Polri semakin Promoter.

" Pada HUT Bhayangkara ke-72 ini saya berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat, semakin dicintai dan dipercaya," kata Suhermanto.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan upacara dan syukuran tersebut.

" Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir," ucapnya.

Dalama kesempatan tersebut diberikan penghargaan kepada anggota Polres Cirebon yang berprestasi, anggota Babinsa Polsek Pabuaran yang berprestasi, serta instansi yang telah membantu tugas Polri.

Pada pelaksanaan syukuran tersebut Kapolres Cirebon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon memotong tumpeng dan memberikan kepada anggota dengan nomor register polisi (NRP) tertua dan termuda.

Selain itu, sebagai rasa syukur Hari Bhayangkara ke 72 Polres Cirebon bekerjasama dengan Kick Andi Foundation memberikan kaki palsu kepada 14 penyandang cacat kaki.

YoC

Berita Terkait