HUT Bhayangkara ke-72, Anggota Polres Majalengka Terima Bantuan Kursi Roda



Majalengka, Beritainspiratif.com - Senyum sumringah terlihat dari raut wajah Aiptu Abdul Muhtahar, pada saat Kapolres Majalengka, AKBP

Noviana Tursanurohmad memberikan tali asih berupa kursi roda, di Aula Kanya Wasistha, Mapolres Majalengka, Rabu (11/7).

Penyerahan kursi roda ini diberikan pada anggota Urkes Polres Majalengka yang tidak bisa berjalan akibat sakit menahun.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad menuturkan, penyerahan kursi roda ini merupakan bagian dari aksi sosial Polres Majalengka, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

“Hari Bhayangkara ke-72 ini, Polres Majalengka mengadakan bakti sosial. Di antaranya memberikan bantuan kursi roda kepada Aiptu Abdul Muhtahar, yang telah lama tidak bisa berjalan akibat sakit. Tak hanya itu, bantuan lain pun diberikan kepada puluhan warga masyarakat yang tidak mampu,” ungkap Noviana.

Sesuai amanat kapolri, menurut kapolres, di Hari Bharangkara ke-72 dengan semangat profesionalisme dan modernisasi, Polri berkomitmen meraih dan memperkuat kepercayaan publik. Demi tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

Sementara itu, Aiptu Abdul Muhtahar, mengucapkan terima kasih kepada Polres Majalengka atas bantuan yang diterimanya.

“Kami beserta keluarga merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Majalengka. Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari,” ucap Abdul.

YoC

Berita Terkait