Hotel Pertama dengan Konstruksi Atap Berbentuk Permata Catat Rekor MURI



Tangerang, Beritainspiratif.com – Sebuah hotel bintang 5 bernama JHL Solitaire Gading Serpong yang berlokasi di Kabupaten Tangerang memiliki 144 kamar dan memberikan pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

Hotel ini menampilkan desain arsitektur yang unik, JHL Solitaire Gading Serpong memiliki konstruksi atap kaca berbentuk permata yang mendapat julukan "The Jewel of the City" dengan memperlihatkan 360 derajat pemandangan ke atas langit.

Dilansir dari laman MURI hotel pertama dengan konstruksi atap berbentuk permata yang pertama di Banten dicatatkan dalam Rekor MURI pada 21 Novemmber 2018 dengan Nomor Rekor: 8760 dengan Rekoris Hotel JHL Solitaire Gading Serpong.

Hotel ini juga merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep ikonik, megah dan spektakuler dengan memiliki desain dan arsitektur seni yang sempurna dengan sentuhan glamour.

“JHL Solitaire Hotel merupakan impian saya sejak masih kecil. Hotel yang mewah ini merupakan hasil kerja keras dan akan saya nikmati untuk hari tua,” ujar Jerry Hermawan Lo, Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong saat memberi sambutan di JHL Solitaire Hotel kepada awak pers.

Spa Khusus Anak

Hampir semua fasilitas yang ada di JHL Solitaire Gading Serpong, terbilang mewah dan unik. Adapun fasilitas itu diantaranya ballroom berkapasitas hingga 800 orang, lahan parkir untuk 70 mobil dan 80 motor, Japanese Restaurant, Western Restaurant, meeting room, Chinese Restaurant, dan tempat Spa.

Keunikan JHL Solitaire Gading Serpong ialah hotel ini menyediakan spa khusus untuk anak-anak. Anak-anak bisa bermain di wahana sambil menyehatkan tubuh mereka.

(Yanis)

Berita Terkait