Hotel Golden Flower Bandung Siapkan Media Corner Saat Bukber Bareng Anak Yatim



Bandung, Beritainspiratif.com-Hotel Golden Flower Bandung menggelar buka puasa bersama anak yatim, Selasa (22/5).

[caption id="attachment_10129" align="alignnone" width="200"] Director of Sales Golden Flower Fariz Fardani Nurbaihaqi, Selasa (22/5)[/caption]

Selain buka bersama anak yatim, hotel Golden Flower Bandung juga memanjakan para jurnalis dengan membuka media coner, sehingga para awak media dapat memanfaatkan fasilitas tersebut selama 24 jam.

"Silahkan fasilitas media corner ini digunakan sebaik mungkin selama 24 jam gratis wifi, kopi, teh dan lain lain, asal jangan pindah kantor kesini aja ya," kata Director of Sales Golden Flower Bandung Fariz Fardani Nurbaihaqi saat launching media coner.

Selain dimanjakan dengan makanan ala buffet restoran Golden Flower semua yang hadir juga dihibur dengan kehadiran penyanyi Mulan Jameela.

Fariz menambahkan adanya media corner di hotel yang beralamat di Jalan Asia Afrika 15-17 ini merupakan wujud apresiasi terhadap awak media.

"Sejak tahun 2009 sampai sekarang Golden Flower masih dipercaya oleh masyarakat luas. Hal itu tidak terlepas dari kerjasama kami dengan pihak media yang berlangsung baik dan cukup lama,” kata Fariz.

Fariz menambahkan selain nongkrong, berdiskusi, para awak media juga  dapat memanfaatkannya untuk meeting dengan kapasitas 10-20 orang  peserta semuanya gratis.

Hotel Golden Flower yang merupakan grup Kagum Hotel, menekankan, pihak manajemen tidak ingin hanya mengundang media saat ada kegiatan saja tapi juga mempererat silaturahmi dengan awak media dan yang penting dapat menunjukan kartu pers nya, sehingga  semuannya bahagia dengan penuh berkah Ramadhan, bahkan semua pekerjaan pemberitaan  dapat diselesaikan di Hotel Golden Flower sambil menikmati makanan dan minuman. (Dudy)

Berita Terkait