HJKB-Ke-209, Oded Ingin Hadirkan Bandung Beradab

Bandung,Beritainspiratif.com – Dalam memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-209. Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan, mimpi besar di Kota Bandung ini adalah sebagian visi saya dan kang Yana unggul, dan terwujudnya sebuah budaya baru peradaban baru Bandung beradab itu terpenting.

“Insya Allah akan saya kemas untuk menghadirkan Bandung beradab ini dalam semua bentuk kegiatan kota bandung itu harus mengkerucut semuanya menjadi pembentukan karakter Insya Allah,”ucap Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Rabu (25/9/2019).

Lebih lanjut Oded mengatakan, bagi seluruh SKPD harus dapat meningkatkan kinerja agar Kota Bandung bisa lebih baik lagi.

“Alhmdulillah mudah-mudahan ini bisa dirasakan oleh masyarakat dan kita punya tanggung jawab moral harus terus meningkatkan agar Bandung Insya Allah lebih baik lagi,”ucapnya.

Selain itu, kehadiran pengusaha-pengusaha muda di kota bandung lebih diprioritaskan setelah satu tahun masa kepemimpinannya.

“Insha Allah kedepan akan terus meningkatkan bagaimana interpreneur atau para pengusaha-pengusaha baru untuk para pemuda terutama Insha Allah kita akan hadirkan,”harapnya.

Untuk mengimbangi kemajuan tersebut, menurutnya, harus berbanding lurus dengan insfrastruktur penunjang, seperti jalan dan fly over.

“Alhmdulillah, saya hadirkan juga fly overs di Kopo, Pasteur, sembari itu pun kita lakukan drum pori dan solusi ODF,”pungkasnya.

Pada acar tersebut, Oded juga memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), BPJS, dan santunan kematian bagi para Gober.

(Mugni)

Bagikan: