HJKB Ke-209, Oded Berikan Pesan Khusus Bagi Warga Bandung



Bandung,Beritainspiratif.com - Dalam memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-209 yang jatuh pada (25/9/2019) besok. Walikota Bandung Oded M. Danial memberi pesan khusus bagi warga Kota Bandung.

“saya menghimbau pada diri saya dan seluruh jajajaran ASN Kota Bandung dan seluruh stakeholder kota bandung bahwa bandung yang sudah sangat istimewa yang sudah dibangun oleh para leluhur kita ini adalah amanah yang mereka berikan kepada kita,” ucap Oded di Hotel Gran Preanger Jalan Asia Afrika , Bandung. Selasa (24/9/2019).

Oleh karenanya, Oded mengajak warga kota bandung berkolaborasi memahami regulasi dan mendukung program kerja sama pemerintahannya.

“Mang Oded dan Mang Yana dalam hal ini dengan kolaborasi, saya yakin Insha Allah, dengan semangat kolaborasi apa-apa yang sulit kita hadapi persoalan-persoalan pasti akan kita hadapi dengan baik dan benar bakal mudah,"ucapnya.

Menurutnya, dengan berkolaborasi pemerintah kota bandung akan mendapatkan energi yang luar biasa, termasuk mensukseskan program bandung agamis dari berbagai macam cara. ( Mugni)

Berita Terkait