Hengky Chornia Pimpin KONI Kabupaten Cirebon, Miliki Cara Jitu Sukses di Porda

Cirebon, Beritainspiratif.com – Sekretaris Umum KONI Kabupaten Cirebon masa bakti 2014-2019, Hengky Choernia akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon secara aklamasi pada Musyawarah Olahrga Kabupaten (Musorkab) yang diselenggarakan di salah satu hotel di kawasan Kedawung, Cirebon, Kamis (31/1/2019).

Hingga penutupan pendaftaran calon ketua umum KONI Kabupaten Cirebon, Hengky menjadi satu-satunya orang yang mendaftar, sehingga secara otomatis, Hengky terpilih secara aklamasi oleh peserta Musorkab.

Kepada awak media, Hengky berjanji akan memajukan olahraga di Kabupaten Cirebon dan meningkatkan prestasi khususnya pada ajang PORDA nanti.

“Terimakasih saya sampaikan kepada teman-teman Cabang Olahraga yang sudah memberi amanah kepada saya sebagai Ketua umum KONI,” ujar Hengky.

Untuk meraih sukses pada ajang PORDA nanti, Hengky mengaku sudah mengantongi sederet cara jitu, salah satunya adalah melakukan pembinaan maksimal jauh-jauh hari.

“Yang terjadi sebelumnya, kalau mau menjelang BK PORDA Cabor mulai mencari atlet, tapi pola itu akan kami ubah, dengan pembinaan atlet secara maksimal sejak dari sekarang,” katanya.

Disinggung mengenai kepengurusan KONI nanti, Hengky mengaku akan mencari yang dapat menjalankan amanah organisasi KONI dengan baik sesuai dengan AD/ART KONI.

“Sesuai AD/ART kami tidak akan memasukan pejabat Publik dan ASN untuk duduk di jabatan strategis, kami juga minta dukungan dari masyarakat Kabupaten Cirebon, semoga kami bisa memberikan preatasi terbaik buat daerah tercinta kami ini,” paparnya. (Dekur)

Bagikan: