Heboh Lagu Corona Milik Elvy Sukaesih, Penyemangat Ditengah Pandemi Covid-19

Beritainspiratif.com – Mewabahnya  virus Corona (Covid-19) disikapi oleh para seniman dan netizen dengan berbagai cara,  dengan mengunggah di medsos untuk menghibur penikmat musik hingga menjadi viral. Dan yang tengah heboh adalah lagu yang bertajuk “Corona (Demi Cinta) yang dibawakan oleh Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih.

Musik video milik Elvy Sukaesih tersebut diunggah di akun Youtube Emmi TV pada 11 Maret 2020. Sampai artikel ini dibuat musik video ini sudah ditonton lebih dari 63 ribu.

Ternyata lagu yang diberi judul CORONA (Demi Cinta), tersebut merupakan lagu lama milik Elvy Sukaesih. Lagu yang dibawakannya dengan gaya khas Elvi yang diiringi orkes Melayu.

Di tengah wabah corona yang terjadi di Indonesia, sebagai penyanyi senior Elvy ingin memberikan hiburan untuk masyarakat. Mencermati liriknya yang bertemakan Corona ini hanya sekedar hiburan. Lagu ini mendapatkan respon positif dari warganet.

Lirik lagu Corona ( Demi Cinta) milik penyanyi Elvi Sukaesih tersebut memang bertema tentang cinta.

“Aku tak mau dipaksa walau Corona oh maskawinnya. Aku tak ingin menjual cinta oh, cinta buta barang dagangan,” lantun Elvy dalam video tersebut.

Dilansir Merdeka.com, Lirik lainnya yang menyebutkan corona adalah:

“Bagi diriku aku tak sudi kurela mati oh demi cinta. Bagi diriku aku tak sudi, tak mau mati karena corona”

Video Elvy Sukaesih:

https://www.youtube.com/watch?v=rMpMQrI6WGM

Dalam video tersebut, Elvy memakai baju berwarna hitam dan blazer berwarna hijau. Lagu yang ditulis oleh Awab Abdullah ini dibawakan dengan lantunah indah dari penyanyi kawakan ini, menjadi viral. (*)

Bagikan: