Heboh ! Kalender The Beatles Tahun 1964, Tanggal dan Harinya Sama dengan Kalender Tahun 2020



Beritainspiratif.com - Viral di media sosial dan tersebar melalui grup whatsapp, sebuah kalender hitam putih dengan gambar The Beatles tahun 1964 dengan dokumentasi foto bersama dan foto personelnya mencuri perhatian netizen.

Kalender tersebut setelah di cek ternyata kalender tahun 1964 tersebut sama persis dengan tanggal dan harinya pada tahun kalender 2020 sekarang digunakan.

Kalender 1964 The Beatles ini  merupakan tahun bersejarah bagi The Beatles karena berhasil mengeluarkan album pertamanya.

Para anggota The Beatles juga mulai berakting dalam film dengan judul A Hard Day’s Night yang dirilis pada tahun yang sama, yakni Juli dan Agustus 1964, masing-masing di London dan New York.

Disutradarai oleh Richard Lester dan diproduksi oleh United Artist Records dari Maret sampai April 1964, film ini merupakan dokumenter hitam putih The Beatles yang cukup sukses.

Bertepatan juga tepat 55 tahun yang lalu, pada 10 Januari 1964, label musik AS, Vee-Jay menetapkan untuk merilis sekaligus memperkenalkan The Beatles pada tanggal tersebut.

Bila anda penggemar The Beatles, bisa langsung screenshoot dan jadikan kalender vintage ini di ponsel, pandangi wajah muda para legendaris musik rock dunia ini!

Dilansir dari wikipedia, The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, dan dikenal sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer.

Kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar ritem, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal), Ringo Starr (drum, vokal).

Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif.

The Beatles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya dekade 60-an.

Jadi kamu bisa pakai kalender The Beatles 1964 untuk menjadi kalender 2020 sama saja. Kalau dicetak ulang pasti banyak diminati.

Yanis

Berita Terkait